Kamis, 5 Agustus 2010 11:28 WIB News Share :

SBY retreat dengan para menteri & gubernur di Istana Bogor

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan rapat kerja dengan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dan para gubernur se-Indonesia. Raker itu diadakan di Istana Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan jadwal yang ditempelkan protokoler di Istana Bogor, retreat berlangsung 2 hari, Kamis-Jumat (5-6/8).

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan Presiden RI. Kemudian pukul 10.00 WIB pemaparan dan diskusi tentang perkembangan ekonomi makro dengan pembicara Menko Perekonomian dan moderator Menteri Perdagangan.

Pukul 13.00 WIB paparan dan diskusio tentang APBN dengan pembicara Menteri Keuangan dan moderator Menteri Perekonomian.

Pukul 16.00 WIB paparan dan diskusi tentang APBD yang dibagi 3 tema yaitu, pengelolaan APBD, kebijakan transfer daerah, dan sinergi pusat-daerah. Pembicara sesi ketiga ini adalah Mendagri, Menkeu, Kepala Bappenas dengan moderator Menko Perekonomian.

Hari Jumat, acara dimulai pukul 08.00 WIB, membahas langkah percepatan penyerapan dan sosialisasi revisi Keppres 80/2003 tentang pengadaan barang dan jasa. Pembicara pada sesi ini adalah Kepala Bappenas yang dimoderatori Menko Perekonomian.

Penutupan oleh Presiden SBY akan digelar pukul 10.00 WIB. Selain para menteri dan gubernur, juga hadir para dirut BUMN.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…