Sport
Kamis, 5 Agustus 2010 - 13:58 WIB

PT Liga Indonesia segera lakukan investigasi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Munculnya keputusan pembatalan pemberian izin laga tunda antara Persik Kediri vs Persebaya, jadwal untuk pertandingan selanjutnya belum dapat diambil. PT Liga Indonesia akan terlebih dahulu menggelar investigasi.

“Kami sudah mendapatkan laporan lisannya dari PP (Pengawas Pertandingan), dan sekarang sudah ada tim yang langsung meluncur ke Kediri,” ungkap CEO PT.Liga Indonesia Joko Driyono, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com melalui telepon selulernya, Kamis (5/8).

Advertisement

Joko menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan investigasi atas gagalnya laga Persik vs Persebaya digelar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Langkah ini dilakukan guna menentukan sikap selanjutnya, apakah menganggap Persik kalah WO karena gagal menggelar pertandingan, atau sebaliknya menyatakan Persebaya kalah karena menolak bertanding sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia.

“Tentunya kami tidak bisa mengambil keputusan tanpa melihat secara langsung kondisinya, makanya kami lakukan investigasi dulu,” imbuhnya.

Untuk keputusan terbaru, Joko belum dapat memastikan waktu penerbitannya. Dia meminta semua pihak sabar dan menahan diri, sampai hasil investigasi diketahui.

Advertisement

“Entah nanti malam atau besok pagi, kita tunggu saja bagaimana keputusannya,” tegas Joko.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lakukan Investigasi TP LI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif