News
Kamis, 5 Agustus 2010 - 09:23 WIB

Obama rayakan Ultah ke-49 sendirian

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington–Hari ini waktu Amerika Serikat (AS) atau 4 Agustus 2010, Presiden Barack Obama genap berusia 49 tahun. Sayangnya, Obama merayakan hari ulang tahunnya itu sendirian.

Sang istri Michelle Obama sedang membawa putri bungsu mereka, Sasha, ke Spanyol. Sedangkan si sulung, Malia, saat bersamaan juga sedang mengikuti perkemahan musim panas.

Advertisement

Seperti dilansir dari news.co.au Kamis (5/8), menanggapi ultahnya hari ini, Obama berkelakar bahwa rambutnya semakin banyak ditumbuhi uban dan metabolisme tubuhnya juga mulai melambat. Dia menambahkan, umurnya kini bertambah satu tahun.

Menurut sekretaris pers Gedung Putih, Robert Gibbs, saat ini Obama dalam kondisi baik dari segi fisik maupun mental. Obama sangat menikmati pekerjaannya sebagai pemimpin nomor satu di AS.

Obama menyempatkan diri untuk pulang ke Chicago dan mengadakan makan malam dengan teman-temannya. Setelah itu dia akan menghabiskan waktu untuk beristirahat di kediamannya di kawasan kota Hyde Park.

Advertisement

Kamis (5/8) Obama dijadwalkan akan mengadakan kunjungan ke pabrik mobil di Chicago. Selanjutnya presiden AS kulit hitam pertama itu akan menghadiri acara penggalangan dana Partai Demokrat sebelum di Washington.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif