Kamis, 5 Agustus 2010 17:23 WIB Sport Share :

MU pilihan yang mudah buat Vidic

Dublin–Fans Manchester United untuk beberapa musim ke depan tak perlu khawatir soal kondisi lini belakangnya. Meski banyak diisukan bakal hengkang, sangat mudah buat Nemanja Vidic untuk tetap di Old Trafford.

Spekulasi soal masa depan Vidic belakangan memang tak hangat lagi. Namun beberapa bulan lalu dia sempat santer dikabarkan menjadi pemain incaran Real Madrid dan bahkan AC Milan.

Setelah sebelumnya lebih banyak diam terkait kontraknya bersama The Red Devils, Vidic kini baru mau angkat bicara. Buatnya, meski banyak tawaran yang datang, memilih untuk terus bertahan bersama Manchester United adalah pilihan yang mudah.

“Saya tidak tahu kenapa orang berpikir itu (pindah dari MU) adalah pilihan yang sulit. Saya selalu bilang saya bahagia di sini. Saya tak pernah berbicara soal masa depan saya,” sahut Vidic di Skysports.

“Saya tahu di luar sana masih ada spekulasi, tapi saya tak pernah bilang kalau saya mau pergi. Tak ada yang baru, saya sangat bahagia di sini,” tuntas defender Serbia itu.

Bersama Rio Ferdinand, bek berusia 28 tahun itu menjadi salah satu tembok pertahanan yang paling solid di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Sejak dibeli dari Spartak Moscow tahun 2006 lalu, Vidic telah melakoni 126 pertandingan buat MU dan menyumbang sembilan gol.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…