Sport
Kamis, 5 Agustus 2010 - 17:23 WIB

MU pilihan yang mudah buat Vidic

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dublin–Fans Manchester United untuk beberapa musim ke depan tak perlu khawatir soal kondisi lini belakangnya. Meski banyak diisukan bakal hengkang, sangat mudah buat Nemanja Vidic untuk tetap di Old Trafford.

Spekulasi soal masa depan Vidic belakangan memang tak hangat lagi. Namun beberapa bulan lalu dia sempat santer dikabarkan menjadi pemain incaran Real Madrid dan bahkan AC Milan.

Advertisement

Setelah sebelumnya lebih banyak diam terkait kontraknya bersama The Red Devils, Vidic kini baru mau angkat bicara. Buatnya, meski banyak tawaran yang datang, memilih untuk terus bertahan bersama Manchester United adalah pilihan yang mudah.

“Saya tidak tahu kenapa orang berpikir itu (pindah dari MU) adalah pilihan yang sulit. Saya selalu bilang saya bahagia di sini. Saya tak pernah berbicara soal masa depan saya,” sahut Vidic di Skysports.

“Saya tahu di luar sana masih ada spekulasi, tapi saya tak pernah bilang kalau saya mau pergi. Tak ada yang baru, saya sangat bahagia di sini,” tuntas defender Serbia itu.

Advertisement

Bersama Rio Ferdinand, bek berusia 28 tahun itu menjadi salah satu tembok pertahanan yang paling solid di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Sejak dibeli dari Spartak Moscow tahun 2006 lalu, Vidic telah melakoni 126 pertandingan buat MU dan menyumbang sembilan gol.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MU Vidic
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif