Kamis, 5 Agustus 2010 15:11 WIB News Share :

Kapolri bantah ada rekayasa BAP Gayus

Jakarta--Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri membantah adanya rekayasa dalam pembuatan BAP Gayus Tambunan. Menurutnya semua sudah sesuai prosedur.

“Tidak ada rekayasa, semua sesuai proses dan bisa kita pertangungjawabkan,” kata Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Hal itu disampaikan BHD di sela-sela Rapat Kerja III Presiden SBY dengan para menteri dan gubernur se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/8).

Mengenai tudingan adanya aliran dana ke para jenderal, BHD mempersilakan publik menilainya dari persidangan. “Silahkan dengar di persidangan,” katanya.

BHD menjelaskan, sampai saat ini belum ada langkah untuk melakukan penyelidikan internal terkait dugaan aliran dana itu. “Nanti, nanti. Ini kan masih dalam proses. Kalau hakimnya minta didalami ya kita dalami,” katanya.

dtc/nad

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Etika, Menjaga Eksistensi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Pada Sabtu-Senin (5-7/8/2017) lalu saya menghadiri pertemuan majelis etik Aliansi Jurnalis Independen (AJI) se-Indonesia di Jakarta. Sejak organisasi…