5CarrickReuters-isi
Kamis, 5 Agustus 2010 14:22 WIB Sport Share :

Jelang Community Shield, Setan Merah diganggu cedera

Dublin–Manchester United akan memulai musim baru dengan berlaga di ajang Community Shield akhir pekan ini. Namun, Setan Merah sedikit terganggu lantaran ada beberapa pemain cedera.

Salah satu di antara pemain tersebut adalah Michael Carrick. Pada laga melawan League of Ireland XI, Kamis (5/8) dinihari WIB, gelandang bernomor punggung 16 itu tampak tertatih-tatih kala digantikan Darren Fletcher pada menit 36.

Situs resmi MU kemudian melansir bahwa Carrick mendapatkan sedikit masalah dengan engkelnya. Namun demikian, cedera tersebut dipastikan tak serius.

“Kami pikir itu bukan cedera serius. Kami akan memeriksanya lagi keesokan pagi. Tapi, sebagai tindakan pencegahan, Anda harus ditarik keluar lebih awal,” ujar Asisten Manajer MU Mike Phelan.

Selain Carrick, masalah juga dialami oleh si kembar Rafael dan Fabio da Silva. Keduanya hanya duduk di tribun kala rekan-rekan mereka berlaga melawan League of Ireland XI.

“Mereka agak tidak fit sore ini. Kondisi mereka meragukan pada pagi hari, tapi kami memutuskan untuk membawa mereka, dan dalam perkembangan hari kondisi mereka memburuk.”

“Jadi, tak ada alasan untuk menambah risiko bagi mereka. Mereka akhirnya hanya duduk di tribun, menyaksikan pertandingan,” tandasnya.

MU akan berlaga menghadapi Chelsea di Community Shield pada hari Minggu (8/8) nanti. Pada pertandingan tersebut, Sir Alex Ferguson telah memutuskan untuk mengistirahatkan Wayne Rooney.

Rooney, yang mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit melawan League of Ireland, dipersiapkan untuk laga pertama Premier League melawan Newcastle United pada Senin (16/8).

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja PT SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…