Sport
Kamis, 5 Agustus 2010 - 15:45 WIB

Higuain & Ronaldo berikan kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

San Francisco--Debut Jose Mourinho berjalan mulus. Real Madrid meraih kemenangan atas Club America berkat gol-gol dari Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Pada laga yang dihelat di kota San Francisco, Kamis (5/8) siang WIB, Madrid menang tipis 3-2 atas klub asal Meksiko itu. Madrid sempat unggul lebih dulu di babak pertama.

Advertisement

Adalah Sergio Canales yang membuka keunggulan Madrid di menit 34. Sebagai catatan, ini adalah pertandingan debutnya dan gol itu adalah gol pertamanya untuk El Real. Kedudukan 1-0 ini bertahan sampai turun minum.

Club America kemudian menyalip perolehan angka Madrid. Enrique Esqueda dan Vicente Sanchez bergantian membobol jala Madrid di menit 53 dan 61. Kedua gol tersebut lahir berkat assist dari Adolfo Rosinei.

Di sinilah kemudian Higuain dan Ronaldo berperan. Dua menit setelah gol Sanchez, umpan Ronaldo mampu diselesaikan dengan baik oleh Higuain. Kedudukan pun sama kuat 2-2.

Advertisement

Ronaldo akhirnya memastikan kemenangan bagi Madrid di menit 82. Tendangan bebasnya melewati pagar betis dan melengkung masuk ke dalam jala Club America.

Mourinho pun layak tersenyum melihat permainan skuad arahannya. Sebagai catatan, Madrid juga tampil dominan dalam laga ini. Di babak pertama, mereka menghasilkan 11 tembakan, sementara Club America tak menghasilkan satu pun.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif