Kamis, 5 Agustus 2010 13:11 WIB Sport Share :

Cedera, Kaka mungkin harus operasi

Los Angeles–Liga Spanyol belum mulai, Real Madrid sudah kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Mengalami cedera di otot kaki kirinya, Kaka langsung diterbangkan ke Belgia untuk menjalani pemeriksaan.

Kaka diterbangkan dari Los Angeles ke Antwerp, Belgia pada Rabu (4/8) malam waktu setempat. Ditemani kepala medis Madrid, Dr Carlos Diez, gelandang asal Brasil itu akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apakah butuh dilakukan operasi pada kaki kirinya yang bermasalah pada otot meniscus.

Meski kepastian soal hal tersebut masih harus menunggu hasil pemeriksaan di hari Kamis (5/8) ini, namun Kaka diyakini harus naik meja operasi untuk mempercepat penyembuhan cederanya. Demikian dikutip dari Marca.

Sejak datang ke Madrid dari AC Milan, Kaka nyaris tak pernah berada dalam kondisi terbaiknya, hal mana membuat dia cuma bisa bermain penuh di tujuh laga musim kemarin.

Kenyataan tersebut membuat dia tampil di bawah ekspektasi fans Los Merengues dan kemudian memunculkan isu dia bakal didepak dari Santiago Bernabeu.

Di Antwerp, Kaka akan bertemu dengan Dr Martens, yang sebelumnya menangani cedera Cristiano Ronaldo. Jika jadi dioperasi, mantan peraih Ballon d’Or itu paling tidak harus beristirahat selama dua bulan.

dtc/nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…