Sport
Kamis, 5 Agustus 2010 - 13:11 WIB

Cedera, Kaka mungkin harus operasi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Liga Spanyol belum mulai, Real Madrid sudah kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Mengalami cedera di otot kaki kirinya, Kaka langsung diterbangkan ke Belgia untuk menjalani pemeriksaan.

Kaka diterbangkan dari Los Angeles ke Antwerp, Belgia pada Rabu (4/8) malam waktu setempat. Ditemani kepala medis Madrid, Dr Carlos Diez, gelandang asal Brasil itu akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apakah butuh dilakukan operasi pada kaki kirinya yang bermasalah pada otot meniscus.

Advertisement

Meski kepastian soal hal tersebut masih harus menunggu hasil pemeriksaan di hari Kamis (5/8) ini, namun Kaka diyakini harus naik meja operasi untuk mempercepat penyembuhan cederanya. Demikian dikutip dari Marca.

Sejak datang ke Madrid dari AC Milan, Kaka nyaris tak pernah berada dalam kondisi terbaiknya, hal mana membuat dia cuma bisa bermain penuh di tujuh laga musim kemarin.

Kenyataan tersebut membuat dia tampil di bawah ekspektasi fans Los Merengues dan kemudian memunculkan isu dia bakal didepak dari Santiago Bernabeu.

Advertisement

Di Antwerp, Kaka akan bertemu dengan Dr Martens, yang sebelumnya menangani cedera Cristiano Ronaldo. Jika jadi dioperasi, mantan peraih Ballon d’Or itu paling tidak harus beristirahat selama dua bulan.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cedera Kaka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif