ilustrasi (JIBI/istimewa) ilustrasi (JIBI/istimewa)
Kamis, 5 Agustus 2010 18:38 WIB Ekonomi Share :

Best Vision masuk Solo, optimistis jaring ratusan ribu pelanggan

Solo (Espos)–Best Vision, salah satu televisi (TV) kabel yang kali pertama masuk Solo optimistis mampu menjari ratusan ribu pelanggan.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Bengawan Cable Vision, Helmy Wijaya, saat ditemui wartawan seusai launching Bestvision, di Komplek Beteng Trade Center (BTC), Kamis (5/8).

Pada tahap percobaan yang dilakukan di Solobaru, ada 10 pelanggan yang sudah berlangganan Best Vision. “Best Vision ini membidik kalangan menengah ke bawah yang saat ini belum bisa menikmati siaran TV internasional melalui televisi satelit yang sudah ada. Dengan penawaran harga terjangkau, maka kami optimis mampu menjaring ratusan ribu pelanggan,” tutur Helmy.

Dikemukakan dia, di tahun pertama, Best Vision menargetkan bisa menggaet 2.000 pelanggan se-Soloraya, kendati saat ini jangkauan area Best Vision saat ini baru terbatas di wilayah Solobaru.

Investasi awal senilai Rp 10 miliar ini, ungkap Helmy, membidik kalangan menengah ke bawah.

Dalam jangka waktu dua tahun, lanjutnya, Best Vision dipastikan mampu menjangkau seluruh wilayah di Soloraya. Best Vision hadir sebagai alternatif hiburan bagi masyrakat Solo yang menyajikan 40 channel premium baik dari dalam maupun luar negeri.

Channel-channel ini antara lain HBO, ESPN, Star Movie, Discovery Channel, Cartoon Network, dan lain sebagainya.

haw

lowongan kerja
lowongan kerja BMT DINAR MULYA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…