Rabu, 4 Agustus 2010 17:38 WIB Wonogiri Share :

Warga Kenteng meninggal di mesjid

Wonogiri (Espos)–Diduga karena menderita serangan jantung, Budi Joko Waluyo, PNS di Kecamatan Sidoharjo ditemukan tewas tertelungkup di kamar mandi Mesjid Al Hidayah, Kenteng RT 11/RW II, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Rabu (4/8).

Korban yang rumahnya berjarak sekitar 50 meter dari mesjid itu diketahui oleh tetangga sekaligus penjaga mesjid Sutar, 60 dan Tutut Darmawan, 50.

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto saat mengonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Korban masuk ke kamar mandi sekitar 11.15 WIB. Pintu dikunci dan selang 45 menit kemudian penjaga mesjid Sutar mengetok pintu namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

Karena curiga, saksi Sutar mengajak rekannya bernama Tutut untuk menengok. Dengan tangga, Tutut naik dan melihat korban tewas tertelungkup di kamar mandi.

“Dari keterangan keluarga, korban dalam rekam medisnya pernah menderita penyakit jantung. Hasil pemeriksaan tim medis tidak diketahui tanda-tanda penganiayaan,” kata Kapolsek.

tus

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…