Rabu, 4 Agustus 2010 09:14 WIB Hukum Share :

Wanita hamil terjaring razia di hotel

Palu–Seorang wanita muda yang tengah hamil terjaring razia oleh Kepolisian Resor (Polres) Palu, Sulawesi Tengah,  dalam operasi cipta kondisi di wilayah itu.

Kepala Bagian Operasional Polres Palu Kompol Gugun SH kepada wartawan di Palu, Rabu (4/8), mengatakan, wanita hamil itu diamankan polisi di dalam kamar hotel di Kota Palu bersama pasangannya.

Saat diinterogasi, kata dia, wanita itu tidak memperlihatkan identitas resmi sebagai pasangan suami isteri. “Sehingga kita amankan ke Mapolres Palu untuk dimintai keterangan,” katanya.

Disamping wanita hamil dan pasangannya, polisi juga mengamankan delapan pasangan tidak resmi yang tertangkap basah sedang berdua di dalam hotel. Kesembilan pasangan tak resmi itu diamankan petugas dari tujuh hotel di Kota Palu.

Menurut Kompol Gugun, pihaknya menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Selain itu, lanjut Gugun, dalam operasi itu, polisi juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk, termasuk minuman keras tradisional jenis  “cap tikus” yang tidak memiliki izin penjualan.

“Tujuan operasi ini untuk menciptakan situasi aman dan tenang memasuki bulan puasa nanti, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang,” tegas Gugun.

ant/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…