Rabu, 4 Agustus 2010 21:25 WIB Karanganyar Share :

Tewas mendadak, warga Blitar diduga sakit jantung

Karanganyar (Espos)--Seorang karyawan dari sebuah distributor telur di Jl Adi Sucipto No 112, Colomadu, tewas mendadak, Rabu (4/8).

Dugaan sementara yang dinyatakan polisi, korban tewas lantaran penyakit jantung.

Karyawan tersebut bernama Bambang Pitoyo, 43, warga Sidodadi RT 7/RW VII, Garum, Blitar. Belakangan diketahui korban baru bekerja di tempat tersebut selama tiga hari.

Informasi yang dihimpun Espos di tempat lokasi kejadian (TKP), menyatakan, selain bekerja, korban juga tinggal di tempat tersebut. Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 08.00 WIB.

Rekan korban, Marno, warga Jeruk Sawit RT 4/RW VI, Gondangrejo, mengatakan, korban ditemukan tewas di sebuah kamar yang masih berada di rumah distributor itu. Marno mengatakan korban sempat pamit untuk ke kamar kecil sebelum tewas.

“Sebelumnya dia (korban-red) bekerja bersama saya di depan (ruangan depan-red). Kemudian dia pamit ke belakang,” jelasnya kepada Espos.

m85

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…