Rabu, 4 Agustus 2010 18:50 WIB Klaten Share :

Terserempet Prameks, warga Ngandong patah kaki

Klaten (Espos)--Warga Dusun Ngoreyan, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno, Sunarjo, 40 terserempet kereta api (KA) Prameks, Rabu (4/8), di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun/Desa Cucukan, Kecamatan Prambanan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami patah kaki. Keterangan yang dihimpun, Espos menyebutkan, sekitar pukul 11.00 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL-100 Nopol B 3345 VL berniat mengambil truk di Prambanan.

Supaya lebih cepat sampai ke tujuan, korban memintas jalan melewati jalan Desa Cucukan. Setibanya di perlintasan KA tanpa palang, korban menyeberang.

Apes, mesin sepeda motor yang dikendarainya mendadak macet, padahal ada kereta yang akan lewat. Korban dan motornya tersambar KA yang melaju dari arah barat.

rei

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…