Rabu, 4 Agustus 2010 19:45 WIB Ekonomi Share :

Service kendaraan, beberapa program diskon dipersiapkan

Solo (Espos)--Sejumlah bengkel resmi di Kota Bengawan mulai menambah stok spare part atau suku cadang menghadapi prediksi peningkatan layanan servis kendaraan bermotor selama bulan Agustus-September ini.

Seperti disampaikan Pimpinan Cabang Nissan Solo, Ngurah Sebudhie Jr. Saat ini, di bengkel diler Nissan, sudah menambah stok spare part sebanyak 25% dari cadangan normal hari-hari biasa.

Penambahan, banyak dilakukan pada suku cadang seperti kampas rem, tune up dan oli kendaraan.

“Penambahan suku cadang di bengkel kami sudah mulai kami persiapkan. Karena, sejak awal bulan ini kami sudah menyiapkan beberapa program diskon bagi pelanggan yang akan menserviskan kendaraannya di bengkel kami,” tutur Ngurah, kepada Espos, Rabu (4/8).

Ia menyampaikan, menjelang lebaran biasanya ada kenaikan pelayanan servis kendaraan berkisar 30%. Dari hari biasa hanya melayani sekitar 15 unit hingga 16 unit kendaraan per hari,  mendekati lebaran biasanya naik hingga mencapai 20 unit per hari.

haw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…