Rabu, 4 Agustus 2010 20:23 WIB Sport Share :

Rossi pindah ke Ducati

Roma (Espos)–Ducati tampaknya benar-benar tak ingin melepaskan buruan mereka, Valentino Rossi untuk bergabung dengan mereka.

Setelah kabar akan bergabungnya Rossi dengan pabrikan asal Italia tersebut sedikit mereda, tim yang dikenal akrab dengan motor merahnya tersebut kembali mengembuskan berita hangat.

Entah dimaksudkan untuk menggoda Rossi atau dalam rangka menempatkan tim ini sebagai pihak pertama dan utama yang menginginkan juara dunia asal Italia itu, Ducati melalui Chief Executive Officer (CEO), Gabriele Del Torchio, menegaskan Rossi akan beralih ke tim Ducati MotoGP musim depan.

Sementara itu, FIAT yang juga asal Italia dan kini masih menjadi sponsor utama Rossi belum bisa dikonfirmasi tentang hal itu.

Namun komentar Del Torchio itu tampaknya untuk menjawab keraguan bahwa hal itu (kepindahan Rossi) akan terjadi.

“Musim ini tidak mungkin membawa Ducati meraih gelar juara, tetapi ke depan saya berharap dapat bekerja sama dengan Valentino Rossi serta Nicky Hayden,” katanya kepada Cycle World, Rabu (4/8).

“Nicky adalah sosok yang menyenangkan dan pembalap besar. Tahun ini, di memberikan banyak kontribusi untuk meningkatkan kualitas pembalap Desmosedici kami.”
“Tahun depan, dia dan Valentino akan menambah ketajaman motor tersebut untuk mendapatkan kemenangan.”

Rossi disebut-sebut akan memutuskan tentang masa depannya saat berlaga di MotoGP Rep Cheska di Sirkuit Brno mendatang.

Sementara itu, pembalap Ducati saat ini, Casey Stoner telah siap hengkan ke Honda pada 2011, sedangkan Yamaha diprediksi akan mempromosikan Ben Spies di skuat satelit mereka yaitu Tech 3.

Rossi kini berada di urutan kelima klasemen sementara namun itu karena dia absen dalam empat balapan setelah mengalami patah tulang kaki di Mugello.

Absennya Rossi menjadi berkah bagi Lorenzo yang kini melesat di posisi puncak dengan 138 poin dan paling berpeluang merebut gelar juara dunia musim 2010. Posisi kedua ditempati rival utamanya dari tim Honda, Dani Pedrosa.

who

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Sibuk Main Ponsel, Perempuan Ini Jatuh dari Jembatan Penyeberangan

Sebuah kisah tragis menimpa perempuan Tiongkok yang terlalu sibuk bermain ponsel saat berada di jembatan penyeberangan. Solopos.com, SUZHOU – Penggunaan ponsel yang berlebihan bisa berbahaya. Hal ini terbukti pada perempuan asal Kota Anhui, Shuzou, Tiongkok. Perempuan yang tak diungkap identitasnya…