Rabu, 4 Agustus 2010 01:25 WIB Sport Share :

Rio dijadikan ikon Lantas Solo

Solo (Espos)--Pembalap mobil Formula (F) 3 asal Solo, Rio Haryanto, akan dijadikan ikon tertib lalu lintas (Lantas) Kota Solo, menyusul prestasinya yang mendunia.

Ayah Rio, Sinyo Haryanto mengaku tak keberatan. Karena itu pada Rabu (4/8) pagi ini, Rio akan datang di Lantas Poltabes Solo guna menjalani pembuatan SIM.

“Ini kebetulan, karena dia ketika balapan di Hungaria kemarin kecopetan, sehingga dompet beserta isinya termasuk surat-surat penting dan SIM-nya hilang. Lha sekarang ini dia datang ke Solo sebenarnya ingin mencari SIM dan setelah ada pembincaraan ternyata dia malah akan dijadikan ikon tertib lalu lintas Kota Solo,” papar Sinyo kepada Espos di Solo, Selasa (3/8).

Menurut dia kedatangan Rio di Solo khusus untuk mengurus surat-surat penting yang hilang di Hungaria, memanfaatkan sedikit waktu libur. Karena itu pada Rabu sore ini kemungkinan dia sudah harus balik ke Jakarta mempersiapkan diri menjalani balapan berikutnya.

ian

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…