Rabu, 4 Agustus 2010 20:15 WIB Sragen Share :

Punya masalah keluarga, kakek nekat gantung diri

Sragen (Espos)--Diduga putus asa dengan permasalahan keluarganya, Sarimin, 75, warga Kopeng RT 2, Desa Tanggan, Gesi, Sragen nekat gantung diri dengan seutas tali berwarna kuning di batang pohon mangga yang terletak sekitar 200 meter dari rumah korban, Rabu (4/8), sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat istri korban, Ngadiyem, 69, mencari suaminya yang biasa duduk di teras rumah. Dia berupaya mencari kemana-mana di sekitar rumah dan sempat tanya kepada para tetangga.

Hingga akhirnya Ngadiyem melintas di kebun kosong tak jauh dari rumahnya. Dia terkejut dan berteriak minta tolong tatkala melihat sosok tubuh suaminya sudah tergantung di batang pohon mangga.

Sejumlah tetangga segera berdatangan ke lokasi kebun. Mereka segera melaporkan ke Polsek Gesi. Tak lama kemudian, tubuh korban diturunkan warga yang disaksikan aparat Polsek Gesi. Setelah berhasil dievakuai, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…