Rabu, 4 Agustus 2010 15:29 WIB News Share :

PT KAI Siapkan 198 kereta untuk pemudik Lebaran

Jakarta--PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan 198 kereta api untuk para pemudik saat Lebaran mendatang. Jika kurang, PT KAI akan menambah 28 KA. Namun melihat situasi dan kondisi pemudik.

“PT KAI menyiapkan yang reguler 198 KA dan merencanakan 28 KA tambahan. KA tambahan rinciannya 8 KA kelas komersial dan 20 kelas ekonomi,” ujar Vice President Public Relations PT KAI Sugeng Priyono dalam jumpa pers di kantor PT KAI, Jl Djuanda, Jakarta Pusat, Rabu (4/8).

Menurut Sugeng, pihaknya menyediakan pos angkutan Lebaran. Pos dipusatkan di kantor pusat Bandung dan sub posko pusat di Gambir dan Yogyakarta selama pra Lebaran.

Sedangkan masa angkutan lebaran KA ditetapkan pra lebaran selama 7 hari mulai 3 September hingga 9 September dan setelah lebaran 8 hari, mulai 12 September sampai 19 September. “12 September – 19 September itu arus balik,” kata Sugeng.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…