Rabu, 4 Agustus 2010 19:01 WIB Ekonomi Share :

Pertamina tambah pasokan untuk jamin kebutuhan selama puasa

Solo (Espos)–Untuk menjamin kebutuhan bahan bakar elpiji 3 kilogram di masyarakat selama bulan puasa, Pertamina akan menambah pasokan.

Pertamina dipastikan menambah pasokan elpiji 3 kilogram dalam bentuk alokasi fakultatif ke pasaran sebanyak 25% dari kebutuhan elpiji harian, mulai pekan depan. Sementara itu, khusus hari Minggu pasokan elpiji kembali ditambah 50% dari kebutuhan harian normal.

Demikian disampaikan Gas Serve Elpiji Gasdom Region III PT Pertamina, Arieke M Taufan, saat ditemui Espos seusai koordinasi persiapan Lebaran di Kantor Bakorwil II, Rabu (4/8). Direncanakan, penambahan alokasi ini akan dilakukan hingga H+10 lebaran.

Seperti diketahui, Juni-Agustus lalu atau pascarayonisasi, Kota Solo mendapat alokasi elpiji 3 kilogram sebanyak 13.638 tabung per hari. Sementara, total alokasi untuk seluruh wilayah di Soloraya mencapai 82.343 tabung per hari.

haw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…