News
Rabu, 4 Agustus 2010 - 14:03 WIB

Pemuda tikam kakak ipar hingga tewas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Seorang pemuda Bur, 24, warga Jalan Satando Makassar menikam kakak iparnya Syahril, 35, hingga tewas setelah terjadi perselisihan antara keduanya.

Kasat Reskrim Polresta Pelabuhan AKP Syukri Abham di Makassar, Rabu (4/8), mengatakan, kasus ini bermula dari ketersinggungan antara kakak dan adik ipar yang menyebabkan tewasnya Syahril.

Advertisement

Ia menjelaskan, pelaku datang ke tempat korban yang berprofesi sebagai penjual bensin eceran dan langsung mengambil satu botol bensin tanpa membayar.

Korban yang melihat pelaku tidak membayar akhirnya menegur pelaku dan memintanya untuk membayar bensin yang diambilnya itu. Tidak terima dengan perlakuan korban pelaku kemudian meninggalkan tempat korban untuk mengambil badik di rumahnya.

Setelah mengambil badik, pelaku langsung bergegas ke tempat korban dan tanpa mengeluarkan kata-kata langsung menikam korban tepat di dada dan tembus ke jantungnya.

Advertisement

Usai menikam, pelaku kemudian melarikan diri sambil membuang badik yang digunakannya dan bersembunyi di rumahnya sebelum akhirnya dijemput polisi.

“Terpaksa saya menikam karena tersinggung dengan perkataannya ketika mengambil bensin di tempatnya. Padahal, saya cuma meminjam dulu karena bensin motor saya habis,” ujarnya di hadapan polisi.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif