Rabu, 4 Agustus 2010 01:54 WIB Karanganyar Share :

Pasar malam di Lapangan Karangpandan sisakan sampah

Karangpandan (Espos)–Pasar malam yang digelar selama dua pekan di Lapangan Karangpandan menyisakan sampah dan kerusakan di beberapa titik lapangan. Warga sekaligus pengelola lapangan membersihkan dan membenahi kerusakan, Selasa (3/8).

Menurut pengamatan Espos, menyatakan, titik kerusakan itu terdapat di beberapa sisi barat dalam lapangan. Selain terdapat sisa mateial yang sebelumnya digunakan menguruk beberapa tempat oleh penyewa lapangan, terlihat juga tanah yang dibentuk layaknya saluran air disana.

Rumput di sebagian lapangan itu mati dan sampah plastik masih berserakkan.

Ketua pemuda Karangpandan sekaligus manajer Sekolah Sepak Bola (SSB) Karangpandan FC yang mengelola lapangan itu, yakni Dua Hari Semalam, mengatakan, kompensasi atas sewa lapangan itu telah diterimanya dari pihak penyewa.

“Kami memang sengaja mengupayakan donatur untuk memperbaiki kondisi lapangan dan kompensasi langsung kami terima secara tunai sebesar Rp 750.000 dari pihak penyewa,” jelasnya saat ditemui Espos di kediamannya.

m85

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…