Rabu, 4 Agustus 2010 10:13 WIB News Share :

Megawati buka Rakornas PDIP pagi ini

Jakarta— Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP akan dibuka Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu pagi (4/8).

“Rakornas ini akan kita laksanakan pada tanggal 4-5 Agustus di Sentul yang rencanya dihadiri oleh 5.000 kader struktural partai,” kata Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dalam jumpa pers di Gedung DPR, Jakarta.

Puan menegaskan ‘Banteng’ tidak ingin kader-kadernya di daerah pindah ke partai lain. Karena itu, sambungnya, tema Rakornas kali ini ‘Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat’.

“PDIP sering kecolongan karena kepala daerah kami menyebrang ke partai lain. Dan PDIP tak ingin hal itu terulang ke depannya karena kami tidak mau menjadi tiket gratis bagi para kutu loncat,” ujar Puan.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…