Rabu, 4 Agustus 2010 14:41 WIB News Share :

Mega
'Ngurus' gas 3 Kg saja tidak becus!

Sentul–Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri prihatin dengan banyaknya kasus ledakan berasal dari tabung gas 3 kilogram. Mega menilai pemerintah tidak becus urusi persoalan ledakan yang menimbulkan korban jiwa itu.

“Ngurus gas saja susah,” tegas Mega saat pembukaan Rakornas PDIP di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Rabu (4/8).

Mega mengaku tidak habis pikir dengan tidak ada penjelasan terkait penanggung-jawab kasus ledakan tabung gas 3 kilogram. “Betapa prihatin saya, dengan kasus tabung gas ini. Siapa yang bertanggungjawab setiap hari gas mbledos,” ujarnya.

Selain itu, Mega mengaku dirinya berkampanye konversi minyak tanah ke gas saat Pemilu Presiden 2009. Kala itu, Mega meminta pemerintah agar melakukan transisi sekitar 2 tahunan.

“Ini menyangkut perubahan budaya. Mestinya kita bisa mengerti dengan lugas, mereka yang di kampung,” paparnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…