mega
Rabu, 4 Agustus 2010 14:41 WIB News Share :

Mega
'Ngurus' gas 3 Kg saja tidak becus!

Sentul–Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri prihatin dengan banyaknya kasus ledakan berasal dari tabung gas 3 kilogram. Mega menilai pemerintah tidak becus urusi persoalan ledakan yang menimbulkan korban jiwa itu.

“Ngurus gas saja susah,” tegas Mega saat pembukaan Rakornas PDIP di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Rabu (4/8).

Mega mengaku tidak habis pikir dengan tidak ada penjelasan terkait penanggung-jawab kasus ledakan tabung gas 3 kilogram. “Betapa prihatin saya, dengan kasus tabung gas ini. Siapa yang bertanggungjawab setiap hari gas mbledos,” ujarnya.

Selain itu, Mega mengaku dirinya berkampanye konversi minyak tanah ke gas saat Pemilu Presiden 2009. Kala itu, Mega meminta pemerintah agar melakukan transisi sekitar 2 tahunan.

“Ini menyangkut perubahan budaya. Mestinya kita bisa mengerti dengan lugas, mereka yang di kampung,” paparnya.

inilah/rif

Bagian Sirkulasi SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…