Soloraya
Rabu, 4 Agustus 2010 - 19:51 WIB

Kakek tewas mendadak gemparkan warga

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Seorang kakek, Joko Ismoyo, 70, yang tewas mendadak menggemparkan warga Sambungmacan RT 7, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Joko meninggal misterius di tempat kerjanya, sekitar 50 meter dari rumahnya, Rabu (4/8). Penyebab kematian Joko masih dalam identifikasi Polsek Sambungmacan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), korban sebelumnya tidak menunjukan tanda-tanda sakit. Hingga Selasa (3/8) pukul 21.00 WIB, korban masih bekerja sebagai tukang tambal ban di Jl Sragen-Ngawi.

Namun sekitar pukul 21.00 WIB, korban pamit tidur kepada anaknya Jangger, 15, yang biasa tidur bersama.

Pada Rabu pagi, Jangger masih melihat kondisi bapaknya tertidur pulas. Namun hingga pukul 11.00 WIB, korban belum juga bangun. Karena curiga, Jangger membangunkan bapaknya.

Advertisement

Berulang kali dibangunkan, tidak ada tanda-tanda korban terbangun. Setelah diperiksa warga sekitar, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Tetangga korban, Suwarno, 50, setelah mengetahui kondisi korban yang meninggal dunia secara mendadak, pihaknya segera melaporkan kepada aparat Polsek Sambungmacan.

Tak lama kemudian, tim Polsek Sambungmacan dibantu aparat dari Polres Sragen melakukan indentifikasi kejadian tersebut. Sejumlah perangkat desa dan kecamatan Sambungmacan tampak turut serta menghadiri identifikasi peristiwa itu.

Advertisement

trh

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif