Rabu, 4 Agustus 2010 16:01 WIB Sukoharjo Share :

Disdik belum akan re-grouping SDN kurang murid

Sukoharjo (Espos)–Dinas Pendidikan (Disdik) Sukoharjo belum berencana melakukan penggabungan atau re-grouping terhadap sekolah dasar negeri (SDN) yang kekurangan murid.

Kepala Bidang (Kabid) TK/SD/SLB Disdik Sukoharjo Sukardi menyatakan, meski telah mengetahui banyak SDN di Sukoharjo yang kekurangan murid, namun hingga kini pihaknya mengaku masih menunggu laporan akhir data SDN. “Kami masih menunggu laporan dulu dari pihak sekolah, kami juga menerjunkan tim ke lapangan untuk mendata, kemungkinan hasilnya baru kami dapat Sabtu besok,” terangnya kepada wartawan, Rabu (4/8).

Terkait wacana penggabungan atau re-grouping SDN yang kekurangan murid, dia mengatakan tidak akan buru-buru melakukan penggabungan. Pasalnya, Disdik juga masih akan melihat kondisi sekolah dan murid. Untuk itu, pihaknya juga meminta kepada pihak sekolah yang kekurangan murid agar tetap melanjutkan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

ufi

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…