Rabu, 4 Agustus 2010 00:15 WIB Sport Share :

72 Tim bola voli adu kemampuan

Solo (Espos)--Sebanyak 72 tim bola voli dari 36 gugus SD yang tersebar di lima kecamatan se-Solo adu kemampuan pada kejuaraan Liga Bola Voli Antargugus SD se-Solo, Selasa-Kamis (3-5/8), di lapangan bola voli kompleks Stadion Manahan.

Ke-72 tim itu terdiri atas 36 tim putra dan 36 tim putri. Ajang kejuaraan bola voli itu merupakan salah satu bukti upaya Pemkot Solo mewujudkan bola voli sebagai salah satu cabang olahraga unggulan di Kota Solo nampaknya mulai terlihat.

“Ini adalah upaya dari kami (Pemkot Solo) untuk menjaring bibit-bibit baru para atlet bola voli sejak usia dini. Selain menjaring atlet, kejuaraan ini juga kami gelar bertepatan untuk memperingati hari ulang tahun ke-65 Republik Indonesia,” tutur Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo, Sulardi saat dijumpai Espos di sela-sela kejuaraan, kemarin.

m89

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…