Rabu, 4 Agustus 2010 00:15 WIB Sport Share :

72 Tim bola voli adu kemampuan

Solo (Espos)--Sebanyak 72 tim bola voli dari 36 gugus SD yang tersebar di lima kecamatan se-Solo adu kemampuan pada kejuaraan Liga Bola Voli Antargugus SD se-Solo, Selasa-Kamis (3-5/8), di lapangan bola voli kompleks Stadion Manahan.

Ke-72 tim itu terdiri atas 36 tim putra dan 36 tim putri. Ajang kejuaraan bola voli itu merupakan salah satu bukti upaya Pemkot Solo mewujudkan bola voli sebagai salah satu cabang olahraga unggulan di Kota Solo nampaknya mulai terlihat.

“Ini adalah upaya dari kami (Pemkot Solo) untuk menjaring bibit-bibit baru para atlet bola voli sejak usia dini. Selain menjaring atlet, kejuaraan ini juga kami gelar bertepatan untuk memperingati hari ulang tahun ke-65 Republik Indonesia,” tutur Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo, Sulardi saat dijumpai Espos di sela-sela kejuaraan, kemarin.

m89

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…