Rabu, 4 Agustus 2010 14:25 WIB Boyolali Share :

67 Anggota Paskibra ikuti orientasi

Boyolali (Espos)–Sebanyak 67 siswa pasukan pengibar bendera (Paskibra) Boyolali mengikuti orientasi ketahanan bangsa di ruang Garuda Setda Boyolali, Rabu (4/8).

Pasukan Paskibra ini berasal dari siswa SMA dan SMK di seluruh wilayah Boyolali. Kabid Hubungan Antar Lembaga Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Boyolali Mulyanto mengatakan orientasi itu dimaksudkan untuk memberikan kemampuan dan membangun generasi muda yang tangguh dan ulet serta mampu menghadapi tantangan.

“Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa serta rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya kepada wartawan. Ditambahkannya, kegiatan orientasi itu akan berlangsung selama 17 hari dan berakhir tanggal 18 Agustus mendatang.

fid

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…