Selasa, 3 Agustus 2010 18:06 WIB Hukum Share :

Warga Jawa Timur ditipu kenalan

Solo (Espos)–Lili Untari, 28, warga Lowo Baru, Tulusari, Malang, Jawatimur, ditipu oleh teman kenalannya sendiri beberapa hari terakhir. Alhasil, korban mengalami kerugian material senilai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Espos, korban bertemu dengan seorang teman kenalannya di daerah Malang. Lantas, antara korban dan pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya melakukan perjalanan ke Solo dengan menumpang sebuah bus.

Hingga di Terminal Tirtonadi, keduanya lantas memesan sebuah Hotel di kompleks Terminal Tirtonadi. Selesai memesan tempat penginapan, keduanya berjalan-jalan ke Solo Grand Mall (SGM) dalam waktu dalam. Di tengah SGM, teman kenalan korban minta izin berpura-pura keluar dari SGM.

Setelah ditunggu lama, ternyata teman korban tidak segera kembali. Karena curiga, korban pulang sendiri ke hotel di kawasan Terminal Tirtonadi. Sampai di hotel, korban kaget bukan main, lantaran barang-barang berharga miliknya, berupa satu unit handphone, uang tunai sebesar Rp 350.000, dan sejumlah perhiasan dengan total kerugian mencapai Rp 3.050.000. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

pso

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…