Selasa, 3 Agustus 2010 16:55 WIB Klaten Share :

Serobot pembatas jalan dan gapura, Avansa rusak parah

Klaten (Espos)--Mobil Toyota Avansa Nopol AB 1303 MZ terguling di pinggir Jalan Andalas, tepatnya di Kampung Sidowayah, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah, Selasa (2/8), sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya, kendaraan yang dikemudikan Firmansyah, 46, warga Danurejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang itu menyerobot sejumlah pembatas jalan dan gapura kampung setempat.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun badan mobil yang tergeletak dengan posisi njempalik di halaman rumah Sukirno, 60, warga setempat rusak parah.

Awalnya, sopir melaju di Jalan Lingkar Utara Klaten menuju ke Solo. Setibanya di belokan menuju Kantor Badan Kesbangpolinmas Klaten, korban merasakan gatal di mata kanannya.

Karena rasa gatal tak tertahankan, korban tak sengaja melepaskan stir dan mengucek matanya yang memakai kacamata. Nahas, mobil terbanting ke kanan dan menghantam tugu pembatas jalan.

Saksi mata, Endang, 25, mengatakan, kondisi jalan searah itu sedang sepi ketika tiba-tiba ada mobil Avansa melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saya kaget dan berteriak karena tahu-tahu mobilnya meleng ke kanan hingga menabrak tiang pembatas jalan,” papar penjual buah yang mangkal di dekat lokasi itu. Mobil terus melaju dan menghantam gapura menuju sebuah gang.

rei

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…