Selasa, 3 Agustus 2010 23:09 WIB Sukoharjo Share :

Pemeriksaan difokuskan pada legalitas pabrik tabung

Sukoharjo (Espos)–Kasus dugaan legalitas pabrik tabung elpiji PT Windika Indo Niaga di Grogol, Sukoharjo yang baru-baru digrebek polisi terus berlanjut.

Jajaran Polres Sukoharjo kini sudah mulai memeriksa beberapa saksi untuk menyelidiki legalitas pabrik tabung tersebut.

Kapolres Sukoharjo AKBNP Suharyono mengakui, sejauh ini pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi dari pabrik tersebut. Mengenai identitas saksi yang diperiksa, Kapolres belum mau menerangkan lebih lanjut.

“Pemeriksaan saksi sebenarnya sudah kami lakukan kemarin (Senin-<I>red<I>), hari ini masih kami lanjutkan, untuk sementara kami panggil dari pihak pabrik sebagai saksi,” katanya kepada wartawan, Selasa (3/8) di Sukoharjo.

Kapolres mengatakan, pemeriksaan saksi yang masih berjalan difokuskan pada legalitas keberadaan pabrik tabung tersebut. Meski sudah melakukan pemeriksaan, namun Kapolres mengaku belum mendapat hasil lantaran masih dalam proses.

“Hasilnya belum ada, untuk sementara masih penyelidikan. Kalaupun pabrik tersebut ternyata legal, kasusnya bisa dihentikan,” ujarnya.

ufi

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…