Selasa, 3 Agustus 2010 10:15 WIB Boyolali Share :

Pelantikan Bupati, Jl Merbabu ditutup

Boyolali (Espos)–Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Boyolali, Seno Samodro dan Agus Purmanto hari ini, Selasa (3/8) digelar. Bertempat di Gedung DPRD, sejumlah Muspida Provinsi hadir dalam acara tersebut.

Guna menjaga keamanan selama berlangsungnya acara tersebut, jalan di depan gedung DPRD yakni Jl Merbabu untuk sementara ditutup. Berdasarkan pantauan Espos sekitar pukul 10.10 WIB acara dimulai.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Seno Samodro dan Agus Purmanto sempat diundur dari tanggal 1 Agustus menjadi 3 Agustus 2010. Kepastian diundurnya pelantikan itu setelah pihak DPRD Boyolali menerima surat dari Pemprov Jateng Nomor 005/13094 tertanggal 23 Juli 2010.

fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…