News
Selasa, 3 Agustus 2010 - 11:38 WIB

Nelayan Sumenep hilang ditelan ombak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep–Seorang nelayan, Sintawa ,45, asal Pulau Gili Raja, Desa Jati, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura diduga hilang ditelan ombak di perairan setempat.

Korban akan memancing ikan sendirian dengan menggunakan perahu kecil. Dari rumah, korban berangkat pukul 04.00 WIB, Senin (2/8). Namun hingga pukul 07.15 Wib, Selasa (3/8) belum juga datang.

Advertisement

Pihak keluarga dan masyarakat setempat sudah melakukan pencarian dengan cara menyusuri perairan Pulau Gili Raja. Selama pencarian warga hanya menemukan perahu milik korban dalam posisi terbalik.

Sahrul ,32, salah satu warga Desa Banbaru, Kecamatan Gili Genting, Sumenep mengatakan korban diduga ditelan ombak meski kondisinya tidak terlalu membahayakan para nelayan.

“Dugaan saya ditelan ombak. Karena perahu milik korban yang ditemukan dalam posisi terbalik,” kata Sahrul dihubungi, Selasa.

Advertisement

Saat ini, pihak keluarga dan warga nelayan lain masih melakukan pencarian. Kasus hilangnya korban yang sudah dilaporkan pada Polsek setempat itu direncanakan akan melibatkan Polair setempat untuk melakukan pencarian lebih lanjut.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif