Selasa, 3 Agustus 2010 11:38 WIB News Share :

Nelayan Sumenep hilang ditelan ombak

Sumenep–Seorang nelayan, Sintawa ,45, asal Pulau Gili Raja, Desa Jati, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura diduga hilang ditelan ombak di perairan setempat.

Korban akan memancing ikan sendirian dengan menggunakan perahu kecil. Dari rumah, korban berangkat pukul 04.00 WIB, Senin (2/8). Namun hingga pukul 07.15 Wib, Selasa (3/8) belum juga datang.

Pihak keluarga dan masyarakat setempat sudah melakukan pencarian dengan cara menyusuri perairan Pulau Gili Raja. Selama pencarian warga hanya menemukan perahu milik korban dalam posisi terbalik.

Sahrul ,32, salah satu warga Desa Banbaru, Kecamatan Gili Genting, Sumenep mengatakan korban diduga ditelan ombak meski kondisinya tidak terlalu membahayakan para nelayan.

“Dugaan saya ditelan ombak. Karena perahu milik korban yang ditemukan dalam posisi terbalik,” kata Sahrul dihubungi, Selasa.

Saat ini, pihak keluarga dan warga nelayan lain masih melakukan pencarian. Kasus hilangnya korban yang sudah dilaporkan pada Polsek setempat itu direncanakan akan melibatkan Polair setempat untuk melakukan pencarian lebih lanjut.

dtc/ tiw

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…