Selasa, 3 Agustus 2010 20:25 WIB Sragen Share :

Kebakaran hanguskan kandang ayam

Klaten (Espos)–Kebakaran menghanguskan kandang ayam milik Giyanto, 55, warga Dukuh Malangsari, Desa Solodiran, Kecamatan Manisrenggo Klaten, Senin (2/8) sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Amukan si jago merah menurut penyelidikan polisi diduga dipicu hubungan pendek arus listrik. Keterangan yang dihimpun, Selasa (3/8), menyebutkan, kejadian itu kali pertama diketahui penjaga kandang Widodo, 20, warga Dukuh Tronalan, Desa Joho Kecamatan Prambanan Klaten. Saksi kaget mendapati kepulan asap dan kobaran api yang merembet dengan cepat.

Menurut informasi, Widodo sebelumnya sempat menyalakan kompor gas untuk memasak air. Api cepat menjalar karena kandang ayam tersebut berdinding bambu dan beratap daun kelapa.

Selain itu di dalam kandang banyak terdapat tempat makan dan minum ayam yang terbuat dari plastik. Giyanto menuturkan, dirinya memanen ayam sepekan lalu dan saat kebakaran tak ada ayam di kandang.

“Seandainya masih ada ayamnya, mungkin kerugiannya bisa mencapai Rp 500 juta,” jelasnya.

rei

lowongan kerja
lowongan kerja Homeschooling Kak Seto Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…