Selasa, 3 Agustus 2010 15:01 WIB News Share :

FPI
Yang berhak melakukan sweeping hiburan malam Satpol PP

Jakarta--FPI meminta Pemprov DKI menegakkan aturan penutupan tempat hiburan malam selama bulan Ramadan. Ketua Umum FPI Habib Rizieq menyatakan yang bisa melakukan sweeping hiburan malam adalah Satpol PP

“Yang berhak melakukan sweeping itu Satpol PP, kalau pun ada polisi itu hanya back up,” kata Habib Rizieq yang didampingi Munarman, usai bertemu Gubernur Fauzi Bowo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (3/8).

Habib Rizieq, menyatakan selama Perda No 10/2004 tentang Kepariwisataan itu ditegakkan maka FPI tidak akan turun ke jalan.

“Selama itu ditegakkan, kami janji tidak akan turun ke jalan. Kita mendukung Pemprov DKI yang berkomitmen menegakkan perda tersebut,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Fauzi Bowo menegaskan Pemda DKI akan menegakkan Perda itu tanpa pandang bulu. “Kalau ada yang melanggar akan kita beri sanksi tegas,” katanya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…