Selasa, 3 Agustus 2010 20:47 WIB Boyolali Share :

Diduga akibat korsleting, rumah Marto ludes terbakar

Boyolali (Espos)–Kebakaran rumah terjadi di Selo, Senin (2/8). Rumah milik Marto Simu, 60, warga Dukuh Bakalan, Desa Klakah, Kecamatan Selo, Boyolali ludes terbakar.

Selain perabot, sejumlah surat-surat penting milik korban terbakar.Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (3/8), peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Sumber api diduga berasal dari korsleting yang ada di rumah korban. Saat diketahui, api sudah membesar dan membakar rumah korban yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Warga yang mengetahui peristiwa itu berupaya untuk memadamkan kobaran api. Beruntung atas kesigapan warga, api berhasil dijinakkan. Namun, sejumlah surat penting milik korban, seperti sertifikat tanah, akta kelahiran dan surat nikah serta ijazah hangus terbakar. Sementara, Camat Selo Widodo dalam laporannya ke Pemkab mengatakan diduga kebakaran itu karena korsleting. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian ditaksir Rp 12,5 juta,” jelas dia.

fid

Lowongan Pekerjaan
PT. MEGA KHARISMA PACKINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…