Selasa, 3 Agustus 2010 18:33 WIB Klaten Share :

Diduga akan bertransaksi, dua lelaki hidung belang kena razia

Klaten (Espos)--Petugas Satpol PP Klaten merazia dua lelaki hidung belang yang didua akan bertransaksi dengan PSK, Selasa (3/8).

Pada kesempatan razia itu, aparat Satpol PP Klaten,  menjaring 15 pasangan tak resmi yang tepergok sedang berduaan di kamar sejumlah hotel di kabupaten setempat serta dua gelandangan dan pengemis (Gepeng).

Mereka yang terazia selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata identitasnya dan diberikan pembinaan. Di antara pasangan yang terjaring terdapat mahasiswa serta perangkat desa dari luar Klaten.

Kepala Satpol PP, Widya Sutrisna, mengatakan, razia sengaja digiatkan menjelang Bulan Ramadan untuk menciptakan situasi kondusif. “Supaya masyarakat merasa nyaman saat berpuasa,” kata dia.

Razia yang melibatkan puluhan personel Satpol PP itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Petugas dibagi dalam sejumlah tim dan menyasar hotel-hotel yang diduga digunakan untuk bertindak asusila, yakni di Prambanan, Klaten Kota dan Delanggu.

rei

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Misteri Suara Tapak Kuda & Kaki Tentara Saat Mendaki Gunung Ceremai

Kisah misteri kali ini tentang pendaki di Gunung Ceremai yang mendengar suara tapak kaki kuda. Solopos.com, KUNINGAN – Antara percaya tak percaya, kisah misteri kerap mewarnai proses pendakian. Kali ini sebuah cerita misteri datang dari pendaki tentang pengalamannya mendaki Gunung…