Selasa, 3 Agustus 2010 10:48 WIB Tokoh Share :

Annisa Pohan perkenalkan masakan Indonesia di AS

Presenter dan bintang iklan Annisa Pohan akan kembali menjalani Ramadan dan Lebaran di Amerika Serikat karena harus menemani suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Meski harus terbang lagi ke negeri orang, Annisa senang karena bisa memperkenalkan masakan Indonesia pada teman-teman Agus yang berasal dari berbagai negara.

Dituturkan Annisa, saat Lebaran 2009 lalu, ia dan Agus menggelar open house. Sebelum mengadakan open house, perempuan jebolan Gadis Sampul itu sudah memasak berbagai masakan Indonesia seperti ketupat dan opor ayam.

Agus yang kini menempuh pendidikan di Universitas Harvard pun mengundang teman-temannya untuk datang. Teman-teman putra Presiden SBY itu bukan hanya warga AS saja.

“Ada 71 orang dari banyak negara. Ada Singapura, Myanmar, Malaysia, Amerika, Jerman, campur jadi satu,” ujarnya sumringah saat ditemui di sela-sela peluncuran shampo Pantene di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/8) malam.

Ramadan 2010 ini, Annisa akan kembali berada di Amerika Serikat. Ia dan sang suami serta putri mereka, Aira, akan berangkat sebelum puasa dimulai.

Selama tinggal di AS, putri dari Aulia Pohan itu tak hanya memperkenalkan masakan Indonesia saja. Annisa yang merupakan bintang iklan sebuah merk batik Indonesia, juga memperkenalkan batik pada warga di sana. “Mereka interest. Di situ saya memperkenalkan Indonesia kepada mereka,” tuturnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…