Selasa, 3 Agustus 2010 10:37 WIB News Share :

Agus Marto tak tahu soal dana 'rumah aspirasi' DPR

Jakarta–Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengaku tidak tahu menahu soal adanya usulan dana ‘rumah aspirasi’ untuk anggota DPR.

“Saya tidak tahu,” ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jalan Lapangan, Jakarta, Senin (2/8).

Agus juga mengaku tidak tahu adanya pembahasan soal usulan dana Rumah Aspirasi. “Saya enggak tahu,” jawabnya.

Saat ditanya apakah ada usulan lain dari DPR yang sejenis dengan Dana Aspirasi, Agus Marto tidak menjawab dan buru-buru masuk ke mobil.

“Saya gak tahu lah…,” kilahnya.

Seperti diketahui, DPR kembali mengajukan penggunaan dana dengan dalih menggali aspirasi di daerah pemilihan. Kali ini dengan nama Rumah Aspirasi.

Dana Rumah Aspirasi nantinya akan digunakan anggota Dewan untuk menyewa kantor di daerah pemilihan, menggaji staf, dan ongkos operasional selama setahun. Semuanya total membutuhkan Rp 200 juta per tahun per anggota Dewan.

dtc/rif

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…