Selasa, 3 Agustus 2010 16:24 WIB Boyolali Share :

“Jangan rusak lingkungan, optimalkan potensi yang ada”

Boyolali (Espos)–Gubenur Jateng Bibit Waluyo meminta agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Boyolali bisa memanfaatkan secara optimal potensi yang ada termasuk yang ada di desa-desa.

Tetapi, pemanfaatannya harus dilakukan dengan baik dan tidak merugikan masyarakat dan menimbulkan kerusakan lingkungan. “Optimalkan potensi yang ada. Tapi jangan sampai merusak lingkungan,” ujar Gubernur dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Seno Samodro dan Wakil Bupati Agus Purmanto dalam rapat paripurna istimewa DPRD di ruang paripurna DPRD, Selasa (3/8).

Dalam pelantikan itu, hadir pejabat Pemprov Jateng, Muspida Boyolali, mantan bupati HM Hasbi dan sejumlah tokoh masyarakat, seperti mantan KSAD Jenderal Purn Tyasno Sudarto dan beberapa tokoh lainnya. Ditambahkan gubernur, para bupati dan wakil bupati yang baru harus melakukan kerja keras untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Seluruh potensi yang ada harus dimanfaatkan maksimal dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

fid

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…