News
Senin, 2 Agustus 2010 - 16:48 WIB

Usulkan rumah aspirasi, anggota DPR egois

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Setelah gagal memuluskan dana aspirasi, anggota DPR masih berencana membangun rumah aspirasi. Mereka dinilai egois karena hanya mencari jalan pintas agar terpilih lagi dalam pemilu 2014.

“Kelihatannya memang DPR ini habis-habisan mengurusi kepentingan mereka sendiri. Mereka tidak peduli dengan kritikan publik terhadap perilaku membolos mereka,” ujar Direktur Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang kepada detikcom, Senin (2/8).

Advertisement

Salang mengaku kecewa dengan kinerja anggota DPR yang lebih banyak membolos. Anggota DPR dinilainya hanya mencari masa depan dalam pemilu 2014.

“Mereka berjuang mengurusi kepentingan politik mereka. Saya curiga anggota DPR sengaja mengejar dana aspirasi dan rumah aspirasi agar terpilih kembali pada pemilu 2014,” terang Salang.

Oleh karena itulah, Salang menyimpulkan, anggota DPR tidak akan memperbaiki kerjanya di DPR. Kalaupun usulan DPR diprotes keras, toh tetap terealisasi.

Advertisement

“Tidak apa-apa ditolak seperti gedung baru, toh akhirnya mereka dapatkan juga. Mereka sudah tidak peduli dengan citra lagi. Yang mereka pedulikan hanyalah bagaimana mendapat fasilitas,” kecamnya.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPR Egois Rumah Aspirasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif