Senin, 2 Agustus 2010 16:16 WIB Issue Share :

Saipul Jamil batal nyalon Wawali Tangerang

Jakarta–Beberapa waktu yang lalu, penyanyi dangdut, Saipul Jamil sudah mendeklarasikan diri untuk menjadi calon wakil walikota (Wawali) Tangerang Selatan. Namun Saipul mengaku telah mundur dari pencalonan tersebut.

Bukan tanpa alasan lelaki kelahiran Serang, Banten, 31 Juli 1980 itu mundur dari pencalonan sebagai wakil walikota Tangerang Selatan. Saipul memaparkan kalau tim suksesnya tidak solid.

“Sepertinya kemungkinan besar tidak jadi mencalonkan. Emang sih kemarin udah deklarasi, tapi begitu ditelusur, ada beberapa orang di tim kami yang tidak beres,” kata Saipul saat berbincang via telepon, Senin (2/8).

Lelaki yang dipasangkan sebagai wakil walikota Hasnaeni itu tidak bersedia memaparkan lebih lanjut soal tidak solidnya tim sukses mereka. Namun tidak kapok jika suatu saat dirinya kembali dipinang untuk maju sebagai wakil rakyat.

“Besok-besok kalau ada yang minang kami, dilihat keseriusannya bukan hanya deklarasi, dicek dan ricek. Saya tidak mau jika nama saya seperti dimanfaatkan orang lain,” tambahnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…