Senin, 2 Agustus 2010 09:41 WIB News Share :

Presiden SBY hadiri puncak Sail Banda 2010

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan akan menghadiri puncak perayaan Sail Banda 2010 yang akan berlangsung di Ambon, Maluku, 3 Agustus 2010. Serangkaian acara telah menanti Presiden di kota Ambon Manise itu.

Seperti informasi yang dihimpun detikcom dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Senin (2/8), Presiden dan rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Menurut rencana, Presiden SBY juga akan berkunjung ke Pulau Banda sebelum menghadiri puncak Sail Banda yang bertema “Small Islands for Our Future” di Pelabuhan Yos Sudarso, Ambon.

Sail Banda 2010 ini akan berakhir pada 7 Agustus 2010. Berbagai acara sebagai persiapan acara ini sudah digelar sejak lama. Berbagai pameran, seminar, dan workshop juga sedang digelar di Ambon.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…