Senin, 2 Agustus 2010 17:46 WIB Sukoharjo Share :

Pengurus DWP Setda Sukoharjo lakukan kunjungan

Sukoharjo (Espos)–Sebanyak 115 orang pengurus dari 10 bagian kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Sukoharjo melakukan kunjungan ke CV Lembah Hijau Multifarm di Desa Triyagan, Mojolaban, Sabtu (31/7).

Ketua DPW Setda Sukoharjo Ninik Indra Surya melalui Kabag Humas Sukoharjo Uyun Hermawati mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan sebagai realisasi program kerja bidang sosial budaya dan pengenalan obyek wisata yang ada di Sukoharjo. Selain itu, katanya, melalui kunjungan tersebut para pengurus juga dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang peternakan khususnya sapi perah.

“Untuk perikanan meliputi budidaya ikan patin, pertanian meliputi pengetahuan tanaman buah dalam dan sayur dalam pot, perkebunan meliputi pengetahuan tanaman hias dan biogas meliputi pengetahuan penggunaan tenaga gas yang digunakan bentuk kompor,” katanya kepada wartawan, Senin (2/8).

ufi

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…