News
Senin, 2 Agustus 2010 - 17:45 WIB

Maling bobol rumah di siang bolong

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Aksi pembobolan rumah dalam kurun beberapa pekan ini kerap terjadi di wilayah hukum Polres Salatiga. Bahkan pencuri kini tak lagi takut untuk beraksi di siang bolong.

Seperti kasus yang menimpa Ny Mulyadi, 68, warga RT 02/RW III, Tlogo, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Argomulyo. Rumahnya yang terletak di pinggir jalan raya Semarang-Solo ini dibobol maling Senin (2/8) siang  saat penghuninya tak berada di rumah.

Advertisement

Sejumlah perhiasan dan uang tunai senilai Rp 1 juta raib digondol maling yang masuk rumah dengan mencongkel pintu samping. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 16 juta rupiah.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian, pencurian itu terjadi saat korban bersama suaminya pergi mengikuti pengajian. Korban baru mengetahui rumahnya jadi sasaran maling sekitar pukul 13.00 WIB saat kembali dari pengajian. “Tak ada orang lain, kami hanya tinggal berdua,” ujar korban.

Aparat kepolisian langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Satu unit anjing pelacak diturunkan untuk mengendus jejak pelaku.

Advertisement

kha

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif