Senin, 2 Agustus 2010 14:20 WIB Issue Share :

Leonardo DiCaprio tolak bintangi film Mel Gibson

Jakarta–Aktor Leonardo DiCaprio tidak lagi antusias membintangi film tentang bangsa Viking yang akan disutradarai Mel Gibson. Bahkan bintang Inception itu kini dikabarkan  menolak terlibat film tersebut.

“Leo telah dibayar dengan baik untuk memilih dengan siapa ia akan bekerjasama, dan Mel Gibson bukan salah satu dari mereka (yang pantas dipilih Leo untuk diajak kerjasama),” kata seorang sumber yang dekat dengan Leo seperti dilansir newsoxy, Senin (2/8).

Pacar supermodel Bar Rafaeli itu tidak ingin reputasinya rusak bila bekerjasama dengan Mel yang tengah dibelit skandal. Sutradara The Passion of The Christ itu sedang dalam penyelidikan polisi terkait kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya, Oksana Grigorieva.

Dalam rekaman yang bocor di media massa, Mel memaki Oksana dengan kata-kata rasis dan mengancam akan membunuhnya. Tidak hanya itu, Mel juga memukul musisi asal Rusia yang telah memberinya satu anak itu hingga giginya patah.

Leo, sebelum skandal Mel meledak, sangat antusias untuk membintangi film tentang bangsa Viking yang belum diberi judul itu. Terlebih aktor berusia 35 tahun itu sangat menggemari sejarah. Ia merasa selama ini belum ada film tentang bangsa Viking yang sangat fantastis.

Leo pun sempat menyatakan kekagumannya pada Mel Gibson. Bagi aktor kelahiran Los Angeles, 11 November 1974 itu, film yang disutradarai Mel merupakan film yang berbeda. “Saya tidak sabar melihat versi viking Mel Gibson, karena film Apocalypto dan beberapa film lain yang ia buat mampu membuat saya terbawa, tidak seperti kebanyakan para pembuat film lainnya,” kata Leo sebelumnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…