Senin, 2 Agustus 2010 12:26 WIB Hukum Share :

Ibu gorok bayi, Sunari jalani tes kejiwaan

Jakarta–Sunari ,39, ibu kandung yang tega membunuh bayinya yang berusia dua pekan, telah menjalani tes kejiwaan di RS Polri. Kasus pembunuhan ini terus ditelisik oleh Kepolisian.

“Itu (gangguan jiwa) masih dalam pemeriksaan. Kita sudah bawa pelaku ke RS Polri untuk menjalani tes kejiwaan sekaligus untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar,” kata kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, Kompol Nurdi Satriaji.

Hal ini disampaikan Nurdi di sela-sela acara “Pelatihan perubahan pola pikir anggota Kepolisian” di Hotel Gran Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Dikatakan Nurdi, Sunari¬† sempat mengungkapkan ingin menitipkan anak ini ke saudaranya.¬† “Tetapi, suaminya menolak. Setelah ditolak, si isteri menjadi termenung,” ujar dia.

Nurdi menuturkan, pihaknya masih menelusuri kasus itu. “Terencana atau tidak, apakah pisau disiapkan jauh hari atau pisau itu diambil. Ini yang masih didalami,” kata Nurdi.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…