Senin, 2 Agustus 2010 13:53 WIB Hukum Share :

Ibu bunuh bayi, motif mulai terungkap

Jakarta–Motif pembunuhan bayi oleh ibu kandungnya, Sunari ,39, mulai terungkap. Sunari diduga tega menghabisi nyawa bayi yang baru 2 pekan dilahirkannya karena tidak siap memiliki anak.

“Secara mental sepertinya, ibu ini tidak siap memiliki anak bayi. Karena, anaknya yang dua usianya sudah cukup besar,” kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, Kompol Nurdi Satriaji.

Hal ini disampaikan Nurdi di sela-sela acara Pelatihan Perubahan Pola Pikir Anggota Kepolisian di Hotel Gran Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (2/8).

Selain itu, kata Nurdi, Sugino dan Sunari menggunakan KB. “Tetapi, kebobolan,” ujar dia. Sunarti telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dikenai pasal 338 tentang pembunuhan.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Krisis Kepribadian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (19/7/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Manusia harus menjadi majikan (penguasa) atas hawa nafsunya. Artinya ia berdaulat…