Senin, 2 Agustus 2010 10:30 WIB Issue Share :

Dipenjara, Lindsay Lohan terima 250 surat per hari

California–Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan masih punya banyak fans meski kini tengah mendekam dipenjara karena mabuk-mabukan. Buktinya, setiap hari Lindsay menerima 250 surat dari fansnya.

Dilansir The Sun, Senin (2/8), surat-surat tersebut dikirim para fans ke tempat Lindsay berada yaitu di penjara Lynwood, California, Amerika Serikat. Sudah lebih dari dua pekan bintang film Georgia Rule itu ada di sana.

Meski menerima 250 surat setiap harinya, tidak semua surat itu bisa dibaca Lindsay. Aktris 24 tahun itu hanya diizinkan membaca 10 surat setiap harinya. Sepuluh surat tersebut harus dikembalikan lagi oleh Lindsay pada sipir. Setelah itu, ia baru akan mendapatkan 10 surat baru keesokan harinya.

Lindsay nantinya bisa mendapatkan seluruh surat-surat dari fansnya itu setelah ia keluar dari penjara. Kapan itu? Kabarnya tidak lama lagi cewek berambut pirang itu bisa bebas.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…