Senin, 2 Agustus 2010 16:26 WIB News Share :

Anand Khrisna segera disidangkan

Jakarta–Pelimpahan barang bukti dan tersangka atas nama Anand Khrisna telah diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan hari ini. Dengan pelimpahan berkas tersebut, Anand bakal segera dimejahijaukan.

“Berkas Anand Khrisna telah siap untuk dilanjutkan ke persidangan dan secepatnya akan dilimpahkan ke pengadilan,” ujar Kepala seksi Pidana Umum Munif, di Jakarta, Senin (2/8).

Jaksa akan mendakwa Anand dengan dakwaan berlapis. “Tersangka telah diancam dengan pidana pasal 290 ayat 1, pasal 294 ayat 2 ke 2 jo pasal 64 ayat 1 KUHP,” jelas Munif.

Anand Khrisna dilaporkan oleh beberapa orang muridnya dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual. Dalam aksinya, Anand mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk bakti murid kepada gurunya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…