Minggu, 1 Agustus 2010 15:42 WIB Tokoh Share :

Widyawati masih rajin ke salon di usia 60 tahun

Jakarta– Untuk menjaga kecantikan tubuh dan wajah tidak mengenal usia. Begitulah pendapat aktris senior Widyawati yang usianya sudah berkepala enam.

Menurut istri mendiang aktor Sophan Sophiaan itu dirinya masih rajin kesalon untuk merawat kecantikan. Sesibuk apapun ia harus ke sana.

“Kalau menurut saya perawatan tidak hanya melihat usia. Karena segala sesuatu entah dari badan kita, wajah kita, seperti barang juga kalau kita rawat. Apalagi seusia saya ini kulitnya tidak seperti dulu lagi, nggak kencang, jadi kita harus menyadari dan harus dirawat,” kata ibu dua anak itu saat ditemui di ‘1st Anniversary Madeline Beauty Center’ di Jalan Gunawarman No.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7) malam.

Widyawati paling tidak menyempatkan diri ke salon sekali atau dua kali dalam sebulan. Selain ke salon, bintang film ‘Piso Komando’ tahun 1967 itu rajin mengonsumsi vitamin.

“Saya juga mengonsumsi vitamin juga selain perawatan, karena itu untuk menunjang,” pungkas Widyawati.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…